Oria Lasmana

Terlahir dari sulung dua bersaudara, besar di kota Payakumbuh. Menjalankan aktifitas selaku pendidik di salah satu SMA Negeri semenjak tahun 2003. Memiliki dua ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Webinar Universitas Bung Hatta (UBH) The New Normal Pendidikan

Seminar online bertema "The New Normal Pendidikan Indonesia" yang diselenggarakan oleh Universitas Bung Hatta (UBH) Padang, Sumatera Barat. Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Selasa/2 Juni 2020, pukul 08.00 sampai 11.00 wib. Kegiatan ini diikuti oleh partisi pendidikan, dosen, guru, mahasiswa, siswa dan orang tua.

Seminar online ini menghadirkan pembicara dari UBH berkolaborasi dengan Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat. Media konversi yang digunakan adalah Telkomsel cloudX meeting sekaligus ajang promosi program Telkomsel terbaru. Dalam kegiatan seminar ini diulas tentang kebijakan pemerintah dalam penerapan The New Normal khususnya di bidang pendidikan.

Antusiasmepeserta seminar sangat tinggi, kapasitas during yang 500 orang pun belum sanggup menampung peserta seminar seluruhnya. Kegiatan seminar online ini menambah wawasan dan pemahaman peserta tentang kebijakan the New Normal di bidang pendidikan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post